Bagi orang yang masih awam, maka penting untuk mengetahui bagaimana cara menguji top baby monitor with camera dengan benar. Sehingga, Anda bisa mengetahui bahwa monitor bayi yang Anda pilih itu benar-benar tepat. Karena untuk sebuah monitor bayi itu, mikrofon dan juga speaker adalah salah satu fitur yang kerap tidak dipakai dalam audio kompleks, seperti pada suara musik. Kebanyakan monitor bayi saat dialkukan pengujian sering mengalami lag sedikit dan terdengar layaknya sedang menerima panggilan telepon. Meskipun ada juga beberapa monitor yang mengalami lag lebih banyak dan distorsi layaknya statis. Namun, tetap saja Anda harus dapat mengujinya dengan baik sebelum membelinya.

Salah satu cara untuk melakukan pengujian terhadap kelayakan dari the bokeh camera adalah dimulai dari pengujian konektivitasnya. Anda bisa melakukannya dengan cara menaruh unit genggam beserta kamera yang ada dalam 1 ruangan yang berjarak 30 kaki di antara keduanya. Dari sinilah Anda bisa mengetahui perubahan kualitas video dan suara, choppiness, dan juga lagnya. Sehingga, Anda tahu apakah monitor bayi yang Anda beli memang sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak. Selanjutnya, Anda bisa melakukan pengujian kelayakan ini secara terpisah di setiap rentang indoor ruangan yang ada. Caranya, cobalah untuk menguji kamera dalam jarak 100 kaki atau bahkan lebih untuk ukuran rata-rata dari ruangan luas rumah.

Meskipun tidak begitu objektif, namun dari sinilah Anda bisa melakukan pemeriksaan terhadap semua proses untuk memonitor bayi. Anda bisa mengeceknya dengan cara menavigasi menunya, mengobat kontrol pengaturannya, dan memakai aplikasi untuk ponsel pintar. Lakukan pengecekan semuanya itu untuk mengetahui apakah monitor bayi tersebut layak atau tidak. Karena ada juga salah satu monitor bayi yang kerap mengalami masalah dalam proses pengaturan di sejumlah model, untuk model wifi. Dalam sebuah pengujian baterainya, Anda bisa menaruh setiap kamera bayi ke dalam mode tidur dengan cara mengaktifkan audio namun mematikan videonya. Anda bisa menyalakan setiap unitnya selama 2 jam sekali untuk mewakili bayi yang kerap terbangun pada malam hari.