Apa Itu yang Dimaksud V Gameplay?

Dunia internet mungkin telah menjadikan game yang paling seru untuk Anda maikan bersama. Tetapi v gameplay yang kompleks dan bermanfaat yang dapat Anda mainkan selama ratusan jam tanpa kehabisan hal-hal yang harus dilakukan. Sangat menyenangkan jika dimaikan besama teman.

Bloodborne

Jika kita harus meringkas Bloodborne dalam satu kalimat, itu mungkin adalah “Ada darah di mana-mana.” Permainan terbaru dari maestro Dark Souls Hidetaka Miyazaki dan timnya di From Software, Bloodborne merepresentasikan baik pengulangan formula Souls dan keberangkatan signifikan dari itu.

Struktur dasar permainan dan kesulitan tanda tangan tetap ada, tetapi semuanya telah diintensifkan , dengan pisau-potong dan peluru quicksilver terbang lebih cepat dari yang dapat dilacak mata Anda. Yang ditularkan melalui darah adalah mahakarya yang direndam gore.

Persona 5

Bagaimana jika Anda bisa mengulang kembali sekolah menengah tetapi melakukannya, jauh lebih baik? Itulah janji Persona 5, dan pembunuh sosial sim + penjelajah bawah tanah Atlus lebih dari memberikan. Anda adalah siswa SMA yang menghabiskan waktu setahun di sekolah baru di Tokyo, tetapi Anda bukan apa-apa tapi biasa.

Anda dan awak teman-teman Anda yang berotot memiliki kemampuan untuk menyusup ke “istana” bawah sadar dari berbagai penjahat dan penyiksa yang menantang Anda di dunia nyata, mengubah hati mereka dan membawa mereka ke pengadilan. Saat hari-hari berlalu, Anda akan menghabiskan sore hari Anda memutuskan apakah akan pergi berbelanja, bergaul dengan teman-teman Anda, atau menuju ke penjara bawah tanah untuk membunuh beberapa setan.

God of War

God of War adalah gim prestise, permainan aksi mega-budget yang ditetapkannya. Ini memiliki pertempuran yang luar biasa memuaskan, musik yang indah dan arahan seni, dan memberikan pemain jam dan jam hal menyenangkan untuk dilakukan. Seperti game God of War yang lalu , ia menggabungkan pertarungan jarak dekat yang penuh sukacita dengan pemecahan teka-teki lingkungan yang cerdas. Mainkan juga game terbaru lainnya di Bandarq.

Seperti game God of War di masa lalu , ia mengambil pemain pada tur Cliff’s Notes dari agama kuno, dengan mitologi Nordik mengambil alih waktu ini untuk panteon Yunani pendahulunya. Tidak seperti God of War yang lalu Namun, game-game itu membutuhkan perhatian lebih besar dengan ceritanya, merevitalisasi, dan sejauh mungkin merehabilitasi Kratos anti pahlawan anti-pahlawannya dengan berfokus pada hubungannya dengan putranya yang masih muda, Atreus.